Monday, June 17, 2013

SDN 18 MATARAM JUARA 2 SEPAK BOLA MINI KIDS FESTIVAL 2013


Walaupun lokasi SDN 18 MATARAM  bukan terletak di jalan umum di Kota Mataram, namun kalau dalam masalah prestasi  masih bisa bersaing dengan Sekolah Dasar yang lainnya, hal ini di buktikan dengan berhasil mendapatkan juara 2 Lomba Sepak Bola Mini Kids Festival 2013.


Kegiatan lomba ini dilaksanakan tanggal 20 April 2013 kemarin di Taman Budaya Kota Mataram dengan di ikuti oleh seluruh siswa/I SDN/MI se-kota Mataram. Dari SDN 18 MATARAM  mengirimkan 1 team sepak Bola yang terdiri dari: Muhammad Zaril Gifari, Farju Sahril Wahid, Robi Novatullah, Adi Kurniawan, Riski Maulana,Muhammad Iqbal Ariq, Muhammad Hilmi Yahya, Fathan Fajrullah, Dicky Adrian dan Rafif Adlian, untuk Coach oleh Bp. I Ketut Arnita(Guru Olah Raga).

Dengan semangat yang membaja dan pantang menyerah ditambah dengan ramuan strategi jitu yang diterapkan oleh Bp. Ketut, team Sepak Bola SDN 18 MATARAM  berhasil mengalahkan team sepak bola dari sekolah lainnya hingga lulus ke babak Final.

Dalam babak final memperebut juara pertama, team sepak bola SDN 18 MATARAM  berhadapan dengan SDN 16 Ampenan. segala upaya secara maksimal di kerahkan untuk dapat mengalahkan team sepak bola SDN 16 Ampenan tapi dewi fortuna tidak berpihak kepada SDN 18 MATARAM  sehingga kemenangan berada pada pihak lawan yaitu SDN 16 Mataram.

Dengan kekalahan yang di alami ini, team sepak bola SDN 18 MATARAM  tidak lantas putus asa malah team ini bertekad untuk tahun depan bias menjadi sang pemenang. Pihak sekolahpun merespon  dengan sangat bangga atas keberhasilan menjadi juara ke-2 ini dan kepala sekolah berharap agar keberhasilan menjadi juara ke-2 ini dapat memotivasi siswa/I yang lain untuk lebih berkarya dan menunjukkan prestasi. Aamiin. (Alfuad Gapuki) 

No comments:

Post a Comment