Thursday, January 24, 2013

KANTIN MUNGIL SDN 18 MATARAM NAN MENGENYANGKAN


Tidak di perbolehkan para siswa/I makan di luar gedung sekolah, hal ini sudah menjadi benang merah yang sudah di terapkan oleh kepala sekolah ibu Dra. Asmawati untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para siswa/I nya.


Untuk mendukung hal tersebut maka pihak sekolah membangun kantin sekolah yang mungil dengan memanfaatkan  ruang kosong yang semula taman dipinggir gedung perpustakaaan menjadi kantin yang mungil yang menyediakan makanan sehat dan yang selalu menjaga kebersihan kantin.

Walaupun letak kantin ini tidak di dalam ruangan tersendiri atau tepatnya di pinggir gedung sekolah namun jangan pernah berpikir pasti banyak lalat maupun debu yang menempel pada makanan yang di jual karena kebersihan kantin dan makanan yang di jual di haruskan yang sehat dan bersih serta bisa di beli oleh siswa/I sekalian.

Ini  bisa menjadi kebanggaan warga sekolah SDN 18 MATARAM baik Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan Siswa/I untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kantin. Biarlah sekolah lain masih memelihara tradisinya masing-masing yang masih membiarkan para siswa/I membeli makanan di luar gedung sekolah tapi warga SDN 18 MATARAM tetap pada keadaan seperti sekarang Ini yang tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kantinnya.

Semoga keadaan kantin yang bersih dan sehat seperti sekarang ini selalu tetap dijaga dan dipelihara selamanya. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete